Berita

Lanud Rsn Bangun ZI Menuju WBK/WBBM

Dibaca: 6 Oleh 01 Apr 2021Tidak ada komentar
Lanud Rsn Bangun ZI Menuju WBK/WBBM
#TNIAU 

TNI AU. Kedatangan Tim yang akan melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan penilaian pembangunan zona integritas adalah suatu harapan menjadikan Lanud Roesmin Nurjadin menjadi zona integritas dan mewujudkannya sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Demikian yang dikatakan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro dalam sambutanya pada acara Bimbingan Teknis (Bimtek) dan pelaksanaan penilaian Zona Integritas Menuju WBK/WBBM tahun 2021, tempat di ruang rapat Tuanku Tambusai Mako Lanud Rsn, Selasa (30/3/21).

“Tim Zona Integritas Lanud Rsn telah melakukan pembenahan dan perubahan, sehingga Lanud Rsn telah menjadi Lanud percontohan,oleh karena itu diharapkan partisipasi dan kerjasamanya, agar pelaksanaan Bimtek dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan dan cita-cita bersama”,kata Andi Kustoro.

Selanjutnya, Ketua Tim Penilai Internal pembangunan Zona Integritas, Asbin Itjenau Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan menjelaskan, bahwa berdasarkan surat perintah Kepala Staf Angkatan Udara nomor sprint/ 340/III/2021 tentang penunjukan tim penilai internal terhadap unit kerja atau satuan yang diusulkan untuk memperoleh predikat WBK dan WBBM.

Baca juga:  Danlanud Rsn Hadiri Peresmian Gedung Baru Mapolda-SPN Polda Riau

“Tim penilai internal melaksanakan Bimtek dan penilaian internal ke Lanud Roesmin Nurjadin, yang ditunjuk sebagai satker percontohan sehingga dapat melaksanakan langkah nyata dengan membentuk tim pembangunan Zona Integritas personel dan menyiapkan data-data sesuai dengan 6 area pengungkit zona integritas diantaranya, Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik,” katanya.

Lebih lanjut Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawana mengatakan, melalui kegiatan Bimtek dan penilaian Internal pembangunan Zona Integritas yang dilaksanakan oleh Tim Penilai Internal diharapkan Tim pembangunan Zona Integritas Lanud Roesmin Nurjadin dapat melengkapi dokumen pendukung yang sudah disiapkan sebelumnya dengan harapan dapat memberi keyakinan kepada Tim penilai Internal maupun nasional, sehingga dapat memperoleh predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK).

Turut hadir, Danwing 6 Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M.,M. Han., PSCJ, Kadisops Letkol Pnb Adhi Safarul Akbar, Kadispers Kolonel Pnb Fauzan Zuhdi, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto,S.E., dan Tim zi Lanud Rsn.

Lanud Rsn Bangun ZI Menuju WBK/WBBM

Lanud Rsn Bangun ZI Menuju WBK/WBBM

Lanud Rsn Bangun ZI Menuju WBK/WBBM

Lanud Rsn Bangun ZI Menuju WBK/WBBM

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel