Berita

Lanud Rsn Donorkan Darah Pada Hut Ke-73 PWI

Dibaca: 5 Oleh 30 Jan 2019Januari 31st, 2019Tidak ada komentar
Lanud Rsn Donorkan Darah Pada Hut Ke-73 PWI
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai wujud pengabdian dan kepedulian terhadap masyarakat, personel Lanud Roesmin Nurjadin ikut berpatisipasi donorkan darah dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional dan HUT ke-73 PWI bertempat di Mall SKA, Rabu (30/1).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M mengatakan, kami sangat mendukung kegiatan donor darah yang bersempenaan dengan HUT ke-73 PWI Provinsi Riau, jika ada masyarakat yang ingin membutuhkan pendonor, pihak Lanud RSN siap mencarikan personel untuk mendonorkan darah.

“Jika pada situasi darurat, misalnya stok darah yang dibutuhkan tidak tersedia di PMI, kami siap membantu untuk jadi pendonor darah sukarela, kegiatan donor darah yang dirancang oleh PWI yang bertepatan dengan HUT ke-73, kita berharap dimana hasil donor darah itu disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan, hal ini sesuai dengan tema “Setetes Darah Anda, Nyawa Bagi Sesama,” lanjut Danlanud Rsn.

Kapten Tek Rudy Dwi Perwira dari Skatek 045 sebagai pendonor mengatakan, kami sangat senang mengikuti kegiatan donor darah ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, jadi sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan kami siap membantu.

Baca juga:  Sertijab Pengurus Pia Ag Cab 12/D.I Lanud Rsn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel