Berita

Lanud RSN Dukung Kampanye Imunisasi MR

Dibaca: 6 Oleh 12 Nov 2018November 14th, 2018Tidak ada komentar
Lanud RSN Dukung Kampanye Imunisasi MR
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Rumah Sakit dr.Sukirman Lanud Roesmin Nurjaidin, Mayor Kes Agung Supriyanto,M.Sc. hadiri pelaksanaan Upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) di halaman kantor Gubernur Provinsi Riau, Senin (12/11).

Plt Gubernur Provinsi Riau Wan Thamrin Hasyim dalam sambutannya menyampaikan beberapa permasalahan di bidang kesehatan, diantaranya masih tingginya angka morbiditas penyakit infeksi dan penyakit tidak menular apalagi belum meratanya tenaga medis dan para medis serta permasalahan lain yang terkait lintas program dan lintas sektoral dalam pembangunan kesehatan.

“Dalam menghadapi permasalahan tersebut, pemecahan solusi harus dikedepankan saling berkoordinasi dan bekerjasama antar pihak yang terkait termasuk dalam pencapaian UHC (Universal Health Converage),” tambahnya.

Dalam peringatan HKN tahun ini mengambil tema “Aku Cinta Sehat” dengan sub tema “Ayo Hidup Sehat, Mulai Dari Kita”.

Setelah upacara selesai, dilanjutkan acara penyerahan piagam penghargaan dari Plt. Gubernur Provinsi Riau kepada para Kepala FKTP (Puskesmas) yang berprestasi serta para pelaksana Kampanye Imunisasi MR (Measles Rubella) di seluruh Provinsi Riau.

Baca juga:  PIA AG CAB. 7/G.II SEKKAU TANAM POHON

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel