Berita

Lanud Rsn Gandeng Pengembang Bangun Rumah Murah untuk Prajurit dan PNS

Dibaca: 11 Oleh 02 Des 2020Tidak ada komentar
Lanud Rsn Gandeng Pengembang Bangun Rumah Murah Untuk Prajurit dan PNS
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI Roesmin Nurjadin bangun rumah non dinas Tabungan Wajib (TWP) TNI AU untuk prajurit dan PNS Lanud Roesmin Nurjdin dengan nama perumahan, “Redfox Residence“, peresmiannya diawali peletakan batu pertama oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., tempat Jalan Kartama Gang Suhada Kelurahan Maharatu Kota Pekanbaru, Selasa (1/12/2020).

Pembangunan perumahan dengan harga murah dan terjangkau yang diprakarsai oleh Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S .T., M.M., dengan jumlah 120 unit yang diperuntukan bagi prajurit dan PNS Lanud Roesmin Nurjadin dengan menggunakan Tabungan Wajib Perumahan (TWP) TNI Angkatan Udara.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., dalam sambutannya mengatakan, peletakan batu pertama pembangunan perumahan non dinas dari Tabungan Wajib Perumahan (TWP) prajurit dan PNS TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin adalah atas kerjasama Puskopau Lanud Rsn dengan PT. Bahtera Griya Perkasa, tujuannya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS Lanud Rsn, terutama untuk memiliki rumah tempat tinggal yang sehat dan layak uni.

Baca juga:  Panglima TNI: TNI Harus Terus Menerus Tingkatkan Kemampuan dan Kesiapan Dalam Melaksanakan Tugas Pokok

“Banyak sekali prajurit dan PNS yang menyewa rumah diluar dinas, hal ini karena keterbatasan rumah dinas, oleh karena itu rumah non dinas merupakan salah satu solusinya,” ungkap Ronny Moningka.

Ronny Moningka menjelaskan, jadi, setiap orang dapat melihat secara real time pembayaranya. Kita lakukan terobosan ini agar lebih transparan, baik kepada badan pengelola TWP sendiri maupun bagi Prajurit atau PNS, dan potongannya sangat berpariasi tentunya sesuai dengan jenis rumah dan lama waktu pinjaman.

“Pembangunan rumah non dinas adalah komitmen pimpinan kepada Prajurit dan PNS, diharapkan dapat memberikan banyak kemudahan untuk memiliki rumah pribadi dengan biaya dan ansuran yang terjangka dan murah, harapan agar perumahan Non Dinas Tabungan Wajib Perumahan (TWP) TNI AU akan menjadi berkah bagi kita semua,” kata Ronny.

Nampak hadir, Kadisops Kolonel Pnb dedy Supryanto, Kadispers Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto, S.E., Danskatek 045, Dansatpom, Kaintel, Karumkit, Kepala Kantor BPN, Kepala BPN Kota Pekanbaru, pimpinan PT. Bahtera Griya Perkasa dan Lurah Maharatu.

Baca juga:  TK Mutiara Qolbu Purwakarta kunjungi Lanud Suryadarma

Kegiatan diawali peletakan batu pertama, dilanjutkan foto bersama.

Lanud Rsn Gandeng Pengembang Bangun Rumah Murah Untuk Prajurit dan PNS

Lanud Rsn Gandeng Pengembang Bangun Rumah Murah Untuk Prajurit dan PNS

Lanud Rsn Gandeng Pengembang Bangun Rumah Murah Untuk Prajurit dan PNS

Lanud Rsn Gandeng Pengembang Bangun Rumah Murah Untuk Prajurit dan PNS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel