Berita

Lanud Rsn Gelar Audisi Calon Putra Putri Dirgantara Indonesia 2017

Dibaca: 36 Oleh 20 Mar 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Menyambut Bulan Dirgantara Indonesia yang dilaksanakan dalam rangka HUT TNI AU ke-71, berbagai kegiatan digelar untuk memasyarakatkan potensi dirgantara kepada masyarakat, salah satunya adalah pemilihan Putra Putri Dirgantara 2017.

Mensukseskan kegiatan tersebut, Lanud Roesmin Nurjadin menggelar pendaftaran dan audisi bagi para pemuda pemudi yang berminat untuk menjadi Putra Putri Dirgantara Indonesia Tahun 2017.

“Putra dan Putri Dirgantara merupakan pemilihan putra dan putri terbaik, yang tak hanya cerdas, berkepribadian Indonesia namun juga memiliki pengetahuan dan wawasan kedirgantaraan serta wawasan nusantara”, ujar Kabinpotdirga Lanud Rsn.

Dijelaskan Kabinpotdirga, bagi pemuda dan pemudi Riau yang berminat, pendaftaran telah dibuka mulai tanggal 8 hingga 28 Maret 2017, secara umum persyaratannya adalah calon berusia 18 sampai 26 tahun, cerdas, berpenampilan menarik, tinggi badan minimal 170 cm untuk putra serta 165 cm untuk putri, dan untuk lebih jelasnya dapat langsung datang ke kantor Binpotdirga Lanud Rsn.

“Bagi yang terpilih akan mewakili Lanud Rsn untuk mengikuti pemilihan Putra Putri Dirgantara Indonesia 2017 yang akan berlangsung di Jakarta”, lanjutnya.

Baca juga:  Lanud Soewondo Peringati HUT POM AU ke-68

Sementara itu Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi mengatakan di tahun lalu Lanud Rsn berhasil memperoleh prestasi yang membanggakan, dimana wakil yang dikirimkan untuk mengikuti pemilihan Putra Putri Dirgantara 2016 atas nama M. Albar Rasyid berhasil meraih juara III dan Putri Dwi Sartika mampu menembus 10 besar.

“Dengan persiapan yang lebih matang, semoga pada tahun ini wakil Putra Putri Dirgantara dari Lanud Rsn akan meraih prestasi yang lebih baik lagi”, harap Danlanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel