Berita

Lanud Rsn Gelar Doa Keselamatan

Dibaca: 1 Oleh 04 Des 2020Tidak ada komentar
Lanud Rsn Gelar Doa Keselamatan
#TNIAU 

TNI AU. Personel Lanud Roesmin Nurjadin gelar doa bersama, bermohon kepada Allah SWT agar diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas, doa bersama diawali Salat Magrib berjamaah, dilanjutkan Yasinan dipimpin oleh Kapten Lek Zakaria dan doa oleh PNS Dasar, dan diakhiri Salat Isya berjamaah, tempat di Surat As-Salam Disops Lanud Rsn, Kamis (3/12/2020).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M.,  mengatakan, sebagai hamba Tuhan, doa adalah segala-galanya, tanpa melalui doa maka tugas yang kita laksanakan akan jauh dari barokah, tidak salah lagi suatu pekerjaan apabila diawali dengan doa, maka tugas yang dilaksanakan akan meraih kesempurnaan.

“Doa adalah suatu harapan yang hakiki, maka mohonlah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar dalam melaksanakan tugas diberikan kemudahan dan kelancaran dan terhindar dari musibah,” ujar Ronny Moningka

Ronny “Redfox” Moningka mengatakan, kita butuh pertolongan Tuhan, tanpa pertolongan-Nya, kita tak akan bisa berbuat apa-apa, oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh personel Lanud Rsn, lakukanlah doa ini dengan iklas, agar doa kita diijabah atau diterima Tuhan.

Baca juga:  Sertijab Asrena Kasau Dan Kadisbangopsau

“Kemudian berkaitan dengan Covid-19 yang belum juga berakhir dan pemerintah telah berupaya semaksimal mungkin pencegahannya, disamping berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa jangan lupa menjalankan protokol kesehatan yaitu: Memakai masker, mencuci tangan dan Menjaga jarak,” jelas Ronny.

Turut hadir Komandan Wing 6 Kolonel Pnb Setiawan, Kadisops Kolonel Pnb Dedy Supriyanto, S.M., dan pejabat lainya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel