Berita

Lanud Rsn Gelar Event Golf Bersama Menjelang HUT Ke-76 TNI

Dibaca: 15 Oleh 04 Okt 2021Tidak ada komentar
PicsArt 10 03 09.29.19
#TNIAU 

TNI AU. Menjelang peringatan HUT-76TNI  tahun 2021, Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru mengelar kegiatan kompetisi persahabatan Golf Bersama. Silaturahmi para komunitas Golfer yang pesertanya terdiri dari unsur pemerintah, TNI-Polri, serta Instasi swasta, bertempat di lapangan Golf Labersa Kabupaten Kampar, Sabtu (2/9/21).

Menurut Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan golf bersama ini dilaksanakan atas dasar permintaan dari sesama rekan-rekan pencinta olahraga golf di Provinsi Riau khususnya kota Pekanbaru.

“Setelah beberapa lama kita mulai jarang bahkan vakum bermain golf bersama serta mengingat kondisi penyebaran wabah Covid-19 sudah mulai menurun hingga ke level 2, maka kami menyepakati untuk mengelar kegiatan ini. Tentunya selama pelaksanaan ini kami bersama akan tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah dengan sering mencuci tangan dengan sabun serta selalu memakai masker,” ujar Andi Kustoro, S.E.

Adapun menurut Andi Kustoro, selain menyemarakkan peringatan HUT ke-76 TNI tahun 2021, tujuan dan maksud mengelar golf bersama juga dapat mengeksplorasikan bakat dan kemampuan para Golfer yang telah lama tidak diaplikasikan di lapangan akibat situasi pandemi Covid-19.

Baca juga:  Jelang HUT TNI ke -73 Personel Lanud Husein S. Adakan Doa Bersama

“Dengan mengusung tema, “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”, ini dapat menyambung silaturahmi antara kita semua dan berharap dapat muncul bibit-bibit Golfer yang berprestasi untuk mengikuti Event nasional maupun internasional kedepannya,” ucapnya.

“Kita juga bersyukur bahwa tadi telah kita lihat secara langsung hadirnya bibit-bibit Golfer dari generasi muda kelas dua SMA dengan memperoleh juara 1 flight A,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) wilayah Riau Arsyadjulianto Rahman mengharapkan, bahwa moment golf bersama ini dapat dipertahankan setiap tahunnya.

“Mudah-mudahan tahun depan bisa terus berlanjut. Dan hubungan silaturrahmi antar kita semakin akrab dengan berolahraga ini,” sebut pria yang akrab dipanggil Anto Rahman.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian lucky draw dan pengumuman bagi pemenang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel