Berita

Lanud Rsn Gelar Karya Bakti dalam Rangka HUT ke-73 TNI

Dibaca: 21 Oleh 08 Okt 2018Tidak ada komentar
Lanud Rsn Gelar Karya Bakti dalam Rangka HUT ke-73 TNI
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai bagian dari rangkaian Peringatan HUT ke-73 TNI, Lanud Roesmin Nurjadin menggelar kegiatan karya bakti dengan melaksanakan perbaikan-perbaikan fisik di Masjid At-Taqwa dan Madrasah Diniyah Awaliyah Al-Hidayah, keduanya berada di Desa Padang Mutung Kecamatan Kampar Bangkinang, Rabu (26/9) hingga Kamis (27/9).

Puluhan personel Lanud Roesmin Nurjadin dibantu beberapa tukang melaksanakan perbaikan-perbaikan fisik di kedua tempat tersebut.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam sejarahnya ikatan diantara Tentara Nasional Indonesia baik darat laut maupun udara dengan rakyat adalah sesuatu yang tak terpisahkan.

“Ikatan yang sudah terjalin sejak dahulu ini terwujud dalam bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat yang tentunya harus terus dipertahankan guna menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai ini,” tambah Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh Lanud Roesmin Nurjadin ini adalah merupakan wujud kepedulian sosial dari Lanud dengan kondisi masyarakat yang berada di sekitarnya.

Baca juga:  Kasau: TINGKATKAN BUDAYA MALU MELANGGAR

“Diharapkan melalui kegiatan karya bakti yang bersifat fisik terutama pembangunan infrastruktur,  sarana dan prasarana fasilitas umum yang menjadi kebutuhan masyarakat di wilayah Dusun VII Simpang Kare Desa Padang Mutung ini, dapat membantu mengatasi kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.” pungkas Danlanud

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel