Berita

Lanud Rsn Gelar Karya Bakti di Panti Asuhan Baiturrahmah Kampar

Dibaca: 15 Oleh 18 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tak hanya di sekitar wilayah Pekanbaru, Lanud Roesmin Nurjadin kembali menggelar kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan di wilayah lain, tepatnya di Panti Asuhan Baiturrahmah yang berlokasi di desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Rabu (18/10).

Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., melalu Kadispers Lanud Kolonel Adm Nurul Ardiyanto, SE., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, dalam hal ini diantara TNI AU, Lanud Roesmin Nurjadin dengan warga sekitarnya.

Ditambahkannya, melalui kegiatan ini diharapkan selain semakin kokohnya kemanunggalan TNI dan rakyat, juga akan memberikan dampak langsung kepada masyarakat yang berada di wilayah pelaksanaan karya bakti, sehingga kehidupan masyarakat akan semakin baik.

“Lakukan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, kemudian niatkan sebagai amal ibadah karena ini juga menjadi ladang amal bagi kita, serta tetap perhatikan keamanan dan keselamatan saat bekerja agar semua dapat berjalan dengan lancar”, pesannya.

Sementara itu Kabinpotdirga Lanud Rsn Letkol Kes Yulfiendri Yunus, S.Pd., menyampaikan dalam kegiatan Karya Bakti ini melibatkan tak kurang dari 150 personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas. Tak ketinggalan pegawai kecamatan Tambang dan kelurahan Rimbo Panjang serta warga sekitar panti asuhan pun ikut dalam kegiatan ini.

Baca juga:  Komandan Koharmatau Pimpin Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Secara Terpusat di Koharmatau TA. 2018

“Yang dilaksanakan dalam karya bakti ini yaitu, melakukan perbaikan pintu kamar mandi, rehab toilet dan tempat wudhu, termasuk juga pemasangan keramik tempat wudhu, kemudian perbaikan jalan menuju penti asuhan sepanjang 800 m serta membersihkan fasilitas umum di sekitar panti asuhan”, lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, baik Sekretaris Camat Tambang Zulkifli dan Kepala Panti Asuhan Baiturrahmah Nasri Ginting sama-sama menyampaikan ucapan terima aksih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Lanud Roesmin Nurjadin dengan menggelar kegiatan karya bakti di wilayah kecamatan Tambang.

“Semoga ke depannya akan lebih banyak kegiatan seperti ini yang diselenggarakan oleh Lanud Roesmin Nurjadin, karena sangat membantu warga”, ujar Sekcam Tambang Zulkifli.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel