Berita

Lanud Rsn Hadiri Riau Berzikir

Lanud Rsn Hadiri Riau Berzikir
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., yang diwakili oleh Kepala Penerangan Lanud Rsn Letkol Sus M. Zukri bersama Personel Lanud Roesmin Nurjadin hadiri Riau berzikir dengan tema “Riau Hijau Dan Bermartabat” bersempena hari jadi ke-62 Provinsi Riau, yang digelar di Masjid Raya An-Nur, Pekanbaru Kamis (8/8/2019).

Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si., mengatakan, bahwa Riau telah berusia 62 tahun tentunya keberhasilan pembangunan dengan segala kemajuan yang telah dicapai kami mengharapkan dukungan dari segala pihak untuk lebih giat lagi menyukseskan program-program pemerintah untuk kemajuan masan depan yang lebih baik lagi.

“Saya yakin tanpa dukungan masyarakat maka pembangunan ini tidak akan berhasil, oleh karena itu untuk mencapai pembangunan yang berkualitas maka diperlukan SDM yang memadai, sehingga pembangunan Provinsi Riau ini dapat kita nikmati bersama sampai ke anak cucu kita,” kata Gubernur.

Selanjutnya Gubernur mengatakan, bahwa kondisi Riau sekarang ini sangat memprihatinkan, dimana Riau sedang diselimuti asap akibat karhutla yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, oleh karena itu saya mengajak masyarakat Riau untuk selalu menjaga alam ini agar Riau terbebas dari asap akibat dari karhutla, kondisi udara Riau sat ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana tahun ini cuacanya sangat ekstrim disamping musin kemarau, cuacanya cukup panas

“Melalui zikir bersama ini,mari kita berdoa semoga Allah SWT menurunkan hujan untuk mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan, dan begitu juga kepada satgas Karhutla yang bekerja keras memadamkan api, diberikan kesehatan dan keselamatan”,tambah Gubernur.

Nampak hadir dalam acara Riau berzikir, Wakil Gubernur H.Edi Natar Nasution, Ketua DPRD Drs. HJ. Septina Primawati,M.M., Kapolda Riau Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo dan para Forkopimda serta para ulama,tokoh masyarakat lainya.

Sebagai tausyiahnya disampaikan oleh Al-Ustadz  Zulhendri, sedangkan zikir dipandu oleh Al-Ustadz Edi Azhar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel