TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

LANUD RSN IKUTI RIAU EXPO 2013

By 17 Sep 2013 09:40Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Bersempena peringatan Hari Jadi ke-56 provinsi Riau, Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin turut berpartisipasi mengikuti pameran “Riau Expo 2013” yang diselenggarakan pemerintah provinsi Riau di lokasi Purna MTQ kota Pekanbaru, Minggu (15/9).

Tampil dengan nuansa kedirgantaraan, dengan menampilkan berbagai bidang promosi matra udara, Stand Lanud Roesmin Nurjadin menampilkan berbagai alutsista yang dimiliki seperti Mork Up pesawat Hawk 200 beserta seluruh persenjataannya seperti Roket FFAR, Bom Latih Asap 250, Louncher dan Aden Gun. Pada event tahunan tersebut Stand Lanud Rsn juga mempromosi penerimaan prajurit TNI Angkatan Udara kepada pengunjung dengan menyiapkan brosur dan pamflet penerimaan prajurit. Berbagai perlengkapan olahraga dirgantara juga turut menghiasi stand seperti, pesawat Aeromodeling, Cakglider, dan berbagai replika pesawat TNI AU.

Pameran yang dibuka oleh Wakil Gubernur Riau, H. Mambang Mit tersebut direncanakan akan berlangsung satu minggu ini. Untuk menambah daya tarik pengunjung pada stand tersebut juga disiapkan audio visual yang menanyangkan berbagai film-film kedergantaraan dan Air Show pesawat TNI Angkatan Udara.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
PIA Ardhya Garini Koopsau 2 Foto Koopsau 1 Kodiklatau Korpaskhasau
Sort by

LANUD RSN IKUTI RIAU EXPO 2013