Berita

Lanud Rsn Laksanakan Doa Bersama Untuk Kesuksesan Bulan Dirgantara Indonesia

Dibaca: 20 Oleh 28 Mar 2019April 2nd, 2019Tidak ada komentar
Lanud Rsn Laksanakan Doa Bersama Untuk Kesuksesan Bulan Dirgantara Indonesia
#TNIAU 

TNI AU. Personel Lanud Roesmin Nurjadin  lakukan doa bersama untuk kesuksesan kegiatan Bulan Dirgantara Indonesia (BDI) Tahun 2019 bersempenaan dengan Hut Ke 73 TNI Angkatan Udara di Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (28/3/19).

Umat Agama yang ada di Lanud Roesmin Nurjadin dengan khusuk lakukan doa bersama untuk kesuksesan kegiatan BDI, umat Islam melaksanakan di Masjid Amrullah, umat Kristen  di Gereja Oiekumene  sedangkan Hindu di Pura Jaghat Natha.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M. menyampaikan kepada umat beragama bahwa Doa bersama harus kita lakukan sebagai insan Tuhan wajib kita berdoa kepada-Nya tampa pertolongan-Nya kita tidak bisa berbuat apa-apa disamping itu kita bermohon agar kegiatan yag akan kita laksanakan dapat redho dan diberikan keselamatan dan kesuksesan.

“Doa bersama bukan saja untuk kegiatan di Lanud Rsn, tetapi kita memohon kepada Tuhan Yang Kuasa untuk keselamatan TNI AU pada umumnya”Ujar Danlanud.

Kepala Pembinaan Mental Mayor Sus Edison,S.Ag, mengatakan bahwa doa  merupakan kewajiban kita sebagai hamba-Nya,kegiatan ini sering dilakukan apalagi kegiatan Bulan Dirgantara Indonesia (BDI) dengan menggunakan alutsista.

Baca juga:  Danlanud RHF Sambut Kedatangan Panglima TNI di Bandara Hang Nadim Batam

“Saya mengharapkan agar kegiatan ini dilaksanakan dengan ikhlas agar doa kita dikabulkan Yang Maha Kuasa,” ujar Myr Edison.

Doa bersama dilaksanakan setelah Shalat Jumat,kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel