Berita

Lanud Rsn Ramaikan Malam Takbiran Di Kota Pekanbaru

Dibaca: 8 Oleh 06 Okt 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Lanud Roesmin Nurjadin turut meramaikan pawai malam takbiran Idul Adha 1435 H yang diselenggarakan oleh Pemerintah provinsi Riau dan Pemerintah Kota Pekanbaru, Sabtu, (4/10). Pada kesempatan tersebut Lanud Roesmin Nurjadin melibatkan sebanyak 13 kendaraan baik truk, Bus maupun kendaraan lainnya yang telah dihias dengan berbagai hiasan seperti ornament pesawat tempur Hawk 200 dan kubah mesjid beserta bedug.

Selain itu Lanud Rsn juga menampilkan pementasan drama sejarah diturunkannya perintah melaksanakan ibadah qurban pada saat nabi Ibrahim mendapat perintah dari Allah SWT untuk menyembelih anaknya yang akhirnya diganti dengan penyembelihan seekor Qibas/Domba.

Pawai takbir malam Hari Raya Idul Adha 1435 Hijriah ini dimulai dari Jalan Gajah Mada menuju Jalan Sudirman ke arah Selatan hingga depan Purna MTQ, selanjutnya berbalik arah menuju Pelita Pantai. Selanjutnya kembali menuju Jalan Gajah Mada via Hang Tuah dan Diponegoro.

Turut hadir dalam pawai takbir ini Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis, Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman, Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ST MT dan seluruh anggota Forum Komunikasi Pimpinan daerah provinsi Riau maupun kota Pekanbaru.

Baca juga:  Upacara Pembukaan Peningkatan Keahlian Inspektur Kelaikudaraan Militer Tingkat 1 Kemhan TA. 2020

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel