Berita

Lanud Rsn Ramaikan Sepeda Santai Polda Riau

Dibaca: 3 Oleh 27 Okt 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sejumlah anggota Lanud Roesmin Nurjadin dan anggota Korem 031/WB turut memeriahkan acara sepeda santai yang digelar oleh Poda Riau, Minggu (26/10). Kegiatan sepeda santai ini bertujuan memupuk jalinan silahturahmi antara jajaran TNI dan Polri beserta sejumlah elemen masyarakat yang ada di provinsi Riau, sehingga tercipta soliditas dan solidaritas yang tinggi serta koordinasi yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas yang pada akhirnya akan tercipta suasana yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Acara yang dihadiri oleh pejabat nomor satu jajaran TNI/Polri di provinsi Riau ini menempuh route dari jalan Gajah-Mada – jalan Sudirman – Lanud Roesmin Nurjadin – jalan Rambutan – jalan Arifin Ahmad – jalan Soekarno Hatta – jalan Tuanku Tambusai – kembali ke jalan Sudirman dan Finish kembali ke jalan Gajah Mada dengan jarak tempuh lebih-kurang 20 KM.

Setibanya kembali di jalan Gajah Mada terlihat seluruh peserta berbaur bersama sambil beramah tamah dengan menyantap sarapan pagi yang telah disiapkan oleh pihak panitia penyelenggara.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Tim Flying Dentist di Lanud Wiriadinata

Selain diikuti Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis, acara ini turut diikuti oleh seluruh Kepala Dinas dan Komandan Satuan jajaran Lanud Roesmin Nurjadin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel