TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Rsn Sabet Juara Umum 1 MTQ

By 08 Mar 2019 March 11th, 2019 Berita
Lanud_Rsn_Sabet_Juara_Umum_1_MTQ__1_

TNI AU. Lanud Roesmin Nurjadin kembali merebut Juara Umum I Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru Tahun 2019, bertempat di Masjid Nurul Iman jl. Pahlawan Kerja, Kamis (7/3).

Ini kedua kalinya Lanud Rsn mendapat juara umum yang sebelumnya tahun 2018, artinya piala bergilir Lurah Maharatu di boyong kembali ke Lanud Rsn.

Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. menyampaikan apresiasi dan bangga atas prestasi yang diraih oleh putra-putri anggota Lanud Rsn yang telah meraih juara umum I untuk kedua kalinya lomba MTQ tahun 2019 tingkat Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai, hal ini akan mengharumkan nama baik Lanud Rsn khususnya prestasi dibidang agama.

“Saya berterimakasih kepada para pengasuh khusunya kepada kedua orang tuanya yang telah mampu membimbing dan mendidik putra-putrinya,” lanjut Danlanud Rsn.

Camat Marpoyon Damai Fiora Helmi,S.Tp. merasa kagum terhadap peran Lanud Rsn yang memajukan nilai-nilai agama melalui MTQ dan para kafilah-kafilah dari Lanud Rsn yang mengharumkan satuan dan orang tuanya.

Kebintal Lanud Rsn Mayor Sus Edison,S.Ag. mengatakan bahwa keberhasilan putra-putri anggota meraih juara Umum I tak lepas dari semangat putra-putri Lanud Rsn yang memiliki semangat dan kerja keras.

“Saya berterimakasih kepada PNS Syukri yang telah memotivasi dan membimbing putra-putri Lanud Rsn, sehingga dapat meraih juara umum I.” ujar Kabintal.

Cabang perlombaan yang diraih antara lain, juara terbaik I oleh Filzah Khairana Aisyah putri anak dari Serka Subandi anggota Skadud 12, Juara II Hifzil Quran putri oleh Fayyaza Aiko Rangkuti anak dari Letkol Pnb Asri Efendi Rangkuti, juara I Hifzil Quran putra oleh  Muhammad Fadhil al-Fikri anak dari PNS A. Syukri anggota Bintal Lanud Rsn, juara I Tilawah Quran anak-anak putri oleh Raisyah Tabina Putri Diana E putri dari Mayor Sus Edison,S.Ag, juara I Tilawatil Quran (putra)  Muh.Rados Larre Law putra dari Mayor Sus Miswanto Kasubsi Fasint dan juara I Tilawatil Quran (remaja) oleh Aulia Wirdan Azhar takmir Masjid Lanud Rsn.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kohanudnas Berita Utama Kliping Berita Balakpus Foto Berita Kotama Koopsau 3
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Lanud Rsn Sabet Juara Umum 1 MTQ