Berita

LANUD RSN TANAM RIBUAN POHON

Dibaca: 4 Oleh 21 Nov 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Memperingati Hari Pohon Sedunia, Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Pekanbaru melaksanakan penanaman ribuan pohon yang dipusatkan di Padang Golf Simpang Tiga (Pagosita), Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (21/11). Hadir pada acara penanaman pohom itu Kapolda Riau, Brigjen Pol Condro Kirono, sejumlah pejabat daerah peovinsi Riau dan ketua Persatuan Golf provinsi Riau, Anto Rahman serta segenap pejabat jajaran Lanud Rsn.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP menyampaikan bahwa, penanaman pohon tersebut merupakan komitmen TNI AU dalam mendukung program penghijauan pemerintah yang bertemakan “Satu Pohon Satu Jiwa” yang diselaraskan dengan peringatan Hari Pohon Sedunia tahun 2013.

Selain itu Danlanud juga menyampaikan bahwa, hingga saat ini telah ditanam 6.419 batang pohon di lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin dengan berbagai jenis tanaman keras dan bibit buah-buahan seperti Matoa, Rambutan, Jambu, Kelengkeng, mahoni dan trembesi, dan lainnya. Direncanakan kegiatan penanaman pohon di Lanud Rsn ini terus digiatkan sehingga memberikan konstribusi yang besar dalam menjaga keseimbangan ekosistim di kota Pekanbaru sekaligus menjadikannya lingkungan Lanud Rsn menjadi paru-paru kota Pekanbaru.

Baca juga:  Sosialisasi BP TWP di Lanud Husein Sastranegara

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan kartu Member Padang Golf Simpang Tiga kepada segenap tamu undangan yang hadir.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel