Koopsau 1Berita Utama

Lanud Rsn terima Kunjungan Insitutional of Social and Community UNRI

Lanud Rsn terima Kunjungan Insitutional of Social and Community UNRI
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin menerima kunjungan Insitutional of Social and Community (ISAC) Korps Mahasiswa Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau bertempat di Ruang Arjuna Lanud Rsn, Kamis (12/12/19).

kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka  mengetahui dan mengenal pelaksanaan program edukasi TNI Angkatan Udara kepada masyarakat mengenai  tugas TNI Angkatan Udara, dengan mengambil tema “Menjaga keamanan di wilayah udara sesuai dengan ketentuan Hukum Internasional”.

Kasiopslat Lanud Rsn Mayor Pnb Andri Setiawan, S.T.M.M.O.A.S, menyampaikan Terima kasih atas inisiatif para mahasiswa sekalian yang telah menjadwalkan waktunya untuk berkunjung ke Lanud Roesmin Nurjadin Pangkalan Udara terbesar bagian barat ini, khususnya Sumatera yang paling besar adalah di Lanud roesmin nurjadin.

Pada paparannya Kasopslat juga memaparkan tentang tugas pokok dan tanggung jawab TNI AU Khususnya Lanud Roesmin nurjadin sebagai penjaga NKRI di udara.

Usai pelaksanaan paparan para mahasiswa menuju Skadron Udara 16 Wing 6 Lanud Rsn guna melihat langsung pesawat tempur F-16 Fighting Falcon.

Baca juga:  Pilot Indonesia Bagian Penting Dalam Mendukung Hanneg

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel