Berita

Lanud Rsn Terima Kunjungan Tim Setjen Wantannas

Dibaca: 8 Oleh 13 Mar 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatannya di provinsi Riau, tim Sekretariat Jendral Dewan Ketahanan Nasional (Setjen Wantannas) yang dipimpin oleh Irjen Pol. Drs. Bambang Hermanu, SH.MM., mengunjungi Lanud Roesmin Nurjadin yang diterima langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi di ruang Arjuna Lanud Rsn, Selasa (7/3).

“Kami ucapkan terima kasih serta selamat datang kepada seluruh rombongan di Lanud Roesmin Nurjadin teriring harapan semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kita semua”, ujar Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi.

Dalam kegiatan ini, Danlanud juga menyampaikan paparan mengenai Lanud Roesmin Nurjadin terkait dengan tugas yang dilaksanakan, kekuatan alutsista serta sarana dan prasarana yang dimiliki.

Selain itu, Danlanud juga menjelaskan mengenai peran serta Lanud Rsn dalam hal penanggulangan bencana yang terjadi di Riau, baik bencana Karhutla, banjir ataupun tanah longsor.

Sementara itu Katim Irjen Pol Drs. Bambang Hermanu, SH.MM., menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Lanud Rsn.

Baca juga:  Cegah Ancaman TBC, Satkes Lanud RHF Adakan Pemeriksaan Seluruh Prajurit dan Keluarga

“Tim pengkajian datang mengunjungi Lanud, khusus untuk mengetahui tentang bagaimana strategi pertahanan udara yang dilakukan oleh Lanud Rsn dalam menjaga kedaulatan NKRI dengan berbagai potensi gangguan ataupun kerawanan yang mungkin timbul, karena letak provinsi Riau sangatlah strategis”, lanjutnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Kepala Dinas, Komandan Satuan dan perwira staf Lanud Rsn

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel