Berita

LANUD RSN TERUS BUDAYAKAN LINGKUNGAN BERSIH DAN TERTATA RAPI

Dibaca: 8 Oleh 24 Sep 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menekankan pentingnya membudayakan lingkungan yang bersih dan tertata dengan rapih. Untuk itu Danlanud Rsn tidak henti-hentinya menghimbau seluruh anggotanya melaksanakan pembersihan lingkungan, baik lingkungan perkantoran maupun kebersihan lingkungan komplek perumahan. Hal tersebut merupakan salah satu poin yang ditekankan Danlanud Rsn pada saat rapat staf yang berlangsung di ruang rapat Yudhistira Mako Lanud Rsn, Senin (22/9).

Saat ini Lanud Roesmin Nurjadin terus berupaya menata, memelihara dan mengelola lingkungan sehingga selalu terlihat bersih rapih, indah dan nyaman. Disepanjang jalan yang berada dikawasan Lanud Rsn sudah tertata dengan baik dan terbebas dari sampah serta rumput-rumput liar yang tumbuh tidak pada tempatnya. Bahkan dibeberapa tempat terlihat taman bunga yang tumbuh dengan subur menambah suasana lingkungan yang tampak asri dan berseri.

Selain itu sejumlah bangunan perkantoran dan sejumlah pos jaga serta sejumlah mess tempat tinggal yang sudah mulai kelihatan kurang rapi diperbaiki dan dilaksanakan pengecatan. Ruang VIP “Arjuna” juga dibenahi dengan memperluas areal parkir yang ada, serta menata kembali taman-taman yang ada di sekitar bangunan yang dijadikan sebagai tempat menyambut kedatangan para tamu yang berkunjung ke Lanud Roesmin Nurjadin.

Baca juga:  SHOLAT IDHUL ADHA DAN PENYEMBLIHAN HEWAN QURBAN DI LANUD RSN

Lanud Roesmin Nurjadin merupakan satu-satunya Lanud di pulau Sumatera yang mengoperasionalkan pesawat tempur. Saat ini kekuatan Lanud Roesmin Nurjadin berupa satu skadron tempur yang mengawaki pesawat hawk 100/200 dan dalam waktu dekat ini akan ditambah satu skadron tempur lagi yang mengoperasionalkan pesawat tempur jenis F-16. Selain itu Lanud Roesmin Nurjadin juga akan dijadikan pusat latihan bersama dengan sejumlah Negara lain seperti, Singapura, Malaysia, Australia, Amerika Serikat dan Negara-negara sahabat lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel