TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Rsn Ziarah di TMP Kusuma Dharma Pekanbaru

ziarah_hari_bakti_2018__1_

TNI AU. Dalam rangka peringatan ke-71 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma Pekanbaru yang di pimpin oleh Kepala Dinas Logistik (Kadislog) yang mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., Sabtu (28/7).

Diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga, kegiatan dilanjutkan dengan  tabur bunga yang diikuti seluruh rombongan ziarah.

“Kegiatan ziarah dan tabur bunga tak hanya dilakukan untuk menghormati jasa-jasa dari para pahlawan serta pendahulu, namun juga sebagai pengingat bagi generasi penerus untuk senantiasa meneladani jiwa patriotisme dan semangat nasionalismenya untuk terus memberikan yang terbaik bagi negeri”, Tutur Pjs. Kapen Lanud Rsn, Mayor Sus Rindar N A.

Ziarah rombongan tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat, anggota Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas serta Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin .

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Rsn Ziarah di TMP Kusuma Dharma Pekanbaru