Berita

Lanud S. Sukani adakan khitanan massal

Dibaca: 3 Oleh 14 Jul 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Lanud S. Sukani mengadakan khitanan massal di Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka dalam rangka memperingati ke-63 Hari Bhakti TNI AU, belum lama ini.    Khitanan masal ini diikuti lebih dari 50 anak-anak yang berasaldari desa-desa di Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka.

Dalam sambutannya Komandan Lanud S. Sukani Mayor Psk Suwito mengatakan Pelaksanaan khitanan masal ini, selain mengharapkan adanya nilai spiritual, juga agar terjalin kebersamaan dan ikatan batin yang kuat terhadap sesama umat ciptaan Allah SWT, juga  guna melaksanakan kegiatan bhakti sosial sebagai wujud kepedulian serta keinginan untuk berbagi rasa kami keluarga besar Lanud S. Sukani kepada masyarakat dan anak-anak di  Desa-Desa Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka.

Bhakti sosial dengan melaksanakan khitanan masal ini, adalah merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan sosial dalam rangka memperingati ke-63 hari Bhakti TNI Angkatan Udara, yang puncak acaranya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2010 mendatang.

Baca juga:  LANUD TARAKAN MENDAPAT PENGHARGAAN DARI PANGDAM VI MULAWARMAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel