Berita

LANUD S. SUKANI PERINGATI KE-62 HARI BHAKTI TNI AU

Dibaca: 6 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan ke-62 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara, Lanud S. Sukani telah mengadakan rangkaian kegiatan yaitu di awali kegiatan donor darah, khitanan massal, ziarah ke TMP Sawala Kab. Majalengka dan puncaknya pada hari ini tanggal 29 Juli 2009 melaksanakan Upacara peringatan ke-62 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara secara sederhana di lapangan apel Lanud S. Sukani, yang di ikuti seluruh anggota Lanud S. Sukani dan di hadiri para undangan ibu-ibu PIA AG. Cabang 6/DI Lanud S. Sukani serta para purnawirawan TNI AU.

 

Dalam sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Yang di bacakan oleh Komandan Lanud S. Sukani Mayor PSK Chandra Waskita selaku Inspektur Upacara pada peringatan ke-62 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara mengatakan Medan perjuangan dan pengabdian telah berubah, demikian juga tantangan tugas yang harus di hadapi oleh TNI Angkatan Udara sekarang dan di masa datang, akan semakin kompleks seiring dengan dinamika kondisi lingkungan strategis yang terus berkembang dengan cepat sementara itu keterbatasan diberbagai bidang masih harus kita hadapi, termasuk ketergantungan kita terhadap luar negeri. Kondisi faktual tersebut mengharuskan kita untuk senantiasa berfikir kreatif, rasional dan sinergis dalam mencari solusi yang terbaik, serta kompak dalam melangkah dan bertindak, dengan demikian di tengah-tengah situasi yang cukup kompleks ini, kita masih dapat mempersembahkan yang terbaik kepada negara dan bangsa

Baca juga:  Temuan Wasrik Itjenau Merupakan Pelajaran Yang Berharga Guna Penyempurnaan Tugas

 

Setelah pelaksanaan upacara Komandan Lanud S. Sukani Mayor PSK Chandra Waskita menyerahkan bantuan dana pendidikan kepada putra-putri honorer yang berprestasi.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel