Berita

LANUD SAM IKUTI RANGKAIAN KEGIATAN PERINGATAN HUT TNI KE 66 TAHUN 2011

Dibaca: 1 Oleh 03 Okt 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan HUT TNI ke 66 Tahun 2011 gabungan TNI yang terdiri dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU bersatu padu menggelar berbagai pertandingan Olah Raga dan kegiatan bhakti Sosial.  Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor dibawah pimpinan Letnan Kolonel Penerbang Mokh. Mukhson selaku Komandan lanud Sjamsudin Noor mendapatkan kepercayaan sebagai penyelenggara kejuaraan turnamen Sepak bola, yang sudah dimulai sejak tanggal 14 September yang di gelar di Lapangan sepak bola Angkasa Lanud Sjamsudin Noor. Turnamen sepak bola ini diikuti oleh 32 kesebelasan, memperebutkan hadiah tropy dan uang pembinaan sebesar 35 juta rupiah.

Juara 3 diraih oleh kesebelasan KPFC Landasan Ulin, sedangkan peraih pemain terbaik disandang oleh Wahyu dari PS Antasari FC Pemprov Kalsel dan Top Skorer berhasil diraih oleh Roy dari PS KPFC dengan 7 Gool. Pada akhir pertandingan, grand final dimainkan antara kesebelasan Benteng Zipur Banjarbaru melawan PS KPFC Banjarbaru yang dimenangkan oleh kesebelasan Benteng Zipur Banjarbaru sebagai juara 1 dan dengan demikian kesebelasan KPFC Banjarbaru harus puas sebagai juara 2. Usai pertandingan Grand Final dilaksanakan Upacara penutupan turnamen sepak Bola peringatan HUT TNI ke 66 di Lapangan sepak bola Angkasa yang dipimpin Langsung Oleh Komandan Lanud SjamsudinNoor Letnan Kolonel Penerbang Mokh. Mukhson.sebagai Inspektur Upacara dan Secara resmi Turnamen sepak bola HUT TNI ke 66 Tahun 2011 ditutup pada hari Minggu (2/10).

Baca juga:  SYUKURAN HUT KE-26 YAYASAN ARDHYA GARINI DI LANUD SURABAYA

Sebelumnya pada pagi hari Minggu (2/10), Komandan Lanud Sjamsudin Noor beserta Ketua PIA Ardhya garini Cabang 12/D II lanud Sjamsudin Noor Ny. Etty Mokh. Mukhson dan diikuti oleh para Kepala Dinas, Para perwira Staf, Bintara dan Tamtama Lanud Sjamsudin Noor tergabung bersama para pejabat TNI/POLRI dan Muspida Kalsel dengan keluarga besar TNI/POLRI dan diikuti oleh masyarakat umum mengikuti Gerak jalan santai di Markas Korem 101 Antasari dengan rute sekitar jalan Jenderal Sudirman mengintari jalan kota Banjarmasin. Kemudian dilanjutkan donor darah yang digelar di Markas Korem 101 Antasari. Bekerjasama dengan PMI Banjarmasin. Sementara dalam kesempatan yang sama, usai melaksanakan Gerak Jalan Santai, dilaksanakan undian Doorprize-doorprize menarik untuk seluruh peserta gerak jalan bagi yang beruntung serta hiburan organ tunggal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel