Berita

Lanud Sam Ratulangi dan Satrad 224 Kwandang Buka Puasa Bersama

Dibaca: 19 Oleh 03 Jul 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Djoko Tjahjono, SE. dan Komandan Satrad 224 Kwandang Letkol Lek Devis Lebo melaksanakan buka puasa bersama dengan warga Lanud Sam Ratulangi di Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi, Selasa (30/6).

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua Pia Ardhya Garini Cabang 10/D II Lanud Sam Ratulangi Ny. Djoko Tjahjono, Perwira, Bintara, Tamtama dan pegawai negeri sipil serta anggota Satrad 224 Kwandang, dan juga kepala KUA Drs. H. Imran Mantau sebagai penceramah.

Sebelum menyampaikan sambutannya Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Djoko Tjahjono, SE meminta kepada seluruh hadirin untuk tunduk sejenak seraya memanjatkan doa bagi saudara-saudara kita yang tertimpa bencana pesawat Hercules C-130 A 1310 yang jatuh di Medan semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan.

Dalam Sambutannya Komandan mengatakan puasa membuat kita untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Melalui momen ini hendaknya kita mulai meningkatkan jalinan tali silaturahmi satu sama lain, tegur-sapa dan pendekatan antar keluarga besar Lanud Sam Ratulangi dan keluarga besar Satrad 225 Kwandang, tidak hanya di bulan Romadhan saja akan tetapi juga di bulan lainnya. Sehingga persatuan kita akan semakin kokoh dan membuat ringan dalam menjalankan tugas dan kehidupan sehari-harinya.

Baca juga:  Lanud ZAM Gelar Vaksinasi Dosis Kedua

Ustad Drs. H. Imran Mantau dalam Tausyiyahnya menyampaiakan bahwa dengan berpuasa kita dapat membentengi diri dari perbuatan-perbuatan yang tercela juga dengan berpuasa menahan haus dan lapar kita dapat merasakan bagaimana fakir miskin yang kelaparan, untuk itu banyak-banyaklah kita mengucapkan syukur kepada Allah SWT, sebab dengan banyaknya bersyukur maka nikmatnya akan ditambahkan selalu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel