Berita

Lanud Sam Ratulangi Gelar Pertandingan Bola Voli Dalam Rangka HUT TNI AU Ke 69

Dibaca: 1 Oleh 27 Mar 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT TNI AU ke 69 Lanud Sam Ratulangi mengadakan Pertandingan Bola Voli antar satuan kerja, dimana terbagi atas Staf Komandan, Staf Operasi, Staf Personil, Satpom dan Staf Logistik yang bertempat di lapangan Dirgantara Lanud Sam Ratulangi Manado, Jumat (27/3).

Pertandingan Final Bola Voli ini diikuti langsung oleh Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Hesly Paat, beliau menekankan agar tetap menjunjung tinggi sportivitas didalam pertandingan, hindari pelanggaran yang mengarah pada tindak kekerasan dan jalin keakraban antar team, karena menang dan kalah adalah hal yang biasa didalam pertandingan.

Pertandingan Final Bola Voli, di awali dengan pemukulan bola pertama oleh Komandan Lanud Sam Ratulangi untuk memperebutkan juara 1 dan 2 antara Staf Komandan dan staf Operasi yang di menangkan oleh Staf Komandan, sedangkan untuk memperebutkan juara 3 dan 4 antara Staf Satpom dan Staf logistik di menangkan oleh Staf Satpom.

Hadir pada acra tersebut Para kepala Dinas lanud Sam Ratulangi, Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Sam Ratulangi, serta seluruh personil Lanud Sam Ratulangi.

Baca juga:  Kosekhanudnas I Gelar Operasi “Tangkis Guntur”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel