Berita

Lanud Sam Ratulangi Gelar Pertandingan Bulu Tangkis Dalam Rangka Meriahkan HUT TNI AU Ke-69

Dibaca: 2 Oleh 25 Mar 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara yang ke-69 yang jatuh pada tanggal 9 April 2015, Lanud Sam Ratulangi mengadakan pertandingan bulu tangkis antar personel Lanud Sam Ratulangi bertempat di Gedung Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi Manado, Rabu (25/3).

Pertandingan bulu tangkis diikuti dengan sangat antusias oleh seluruh personel Lanud Lanud Sam Ratulangi, perwira, bintara, tamtama serta PNS Lanud Sam Ratulangi. Pertandingan ini dimulai pertandingan pertama pasangan Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel.Pnb.Hesly Paat dengan Kasenkom Lanud Sam Ratulangi Kapten Lek Winarto melawan pasangan Sertu Agung berpasangan dengan Serda Andri, dengan menggunakan sistem gugur.

Menurut Danlanud, pertandingan bulu tangkis ini dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Udara ke-69 dan untuk mempererat tali silahturahmi diantara personel Lanud Sam Ratulangi dengan para pejabat Lanud begitu juga sebaliknya, tegas Danlanud disela-sela sebelum pertandingan pertama dimulai. Lebih lanjut dikatakan Danlanud olah raga bulu tangkis ini juga untuk refresing dan mengendorkan urat saraf dan otot-otot personel Lanud Sam Ratulangi yang setiap hari bekerja.

Baca juga:  PERAYAAN NATAL BERSAMA DI LANUD ADI SOEMARMO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel