Berita

Lanud Sam Ratulangi Ikut Apel Siaga Pengawasan Perikanan Wilayah Timur Indonesia

Lanud Sam Ratulangi Ikut Apel Siaga Pengawasan Perikanan Wilayah Timur Indonesia
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Sam Ratulangi ikut dalam apel siaga pengawasan Perikanan Wilayah Timur Indonesia yang dipimpin langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia bapak Edhy Prabowo, Senin (17/02).

Apel yang mengambil tempat di Pelabuhan Perikanan Kota Bitung ini dihadiri oleh Wakil Gubenur Sulut, bapak Steven Kandouw, Wali Kota Bitung, bapak Max Lomban, Dansatpomau Lanud Sam Ratulangi Mayor Pom Andi Irawan, S.E., serta jajaran KKP di Kota Bitung.
Dalam sambutannya, Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia bapak Edhy Prabowo mengintruksikan anggotanya untuk selalu berkoordinasi serapa bulan terakhir ini,” ujar bapak menteri.

Bapak menteri kelautan juga mengatakan, perlindungan terhadap nelayan dengan memberlakukan sebagai anak serta mengajari mengelola laut dengan baik.

“Kita boleh baik dengan nelayan, tapi kita tidak boleh baik dengan pencuri ikan di laut Indonesia, buktinya di Natuna kita siap bertempur walau hanya dengan senjata seadanya,” ucap bapak menteri.

Baca juga:  SMA Pradita Dirgantara Menjamin Full Beasiswa Selama Tiga Tahun Mendatang kepada Siswa-Siswi Terbaik SMP Lulusan 2019/2020

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel