Berita

Lanud Sam Ratulangi Mengadakan Acara Family Gathering

Dibaca: 23 Oleh 02 Sep 2019Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Keluarga besar Lanud Sam Ratulangi mengadakan acara family gathering Minggu (1/9). Family gathering keluarga besar Lanud Sam Ratulangi kali ini diadakan di Pantai MBH Tasik Ria Mokupa. Acara family gathering kali ini diikuti oleh Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumarya. S. E, dan seluruh anggota Lanud Sam Ratulangi beserta keluarga. Berbagai acara hiburan dan aneka doorprize telah disiapkan oleh panitia untuk menghibur keluarga besar Lanud Sam Ratulangi.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Sam Ratulangi mengucapkan selamat merayakan tahun baru Islam ke 1441 H dan evaluasi 100 hari menjabat sebagai Komandan Lanud Sam Ratulangi, banyak kemajuan tugas yang dirasakan, untuk itu komandan mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan dari seluruh warga Lanud Sam Ratulangi. Tinggalkan masa lalu jika ada kesalahan, perbaiki diri untuk menyongsong masa depan yang penuh harapan, Seperti motto dari Lanud Sam Ratulangi “Sitou timou tumou tou” yang artinya orang hidup untuk menghidupkan orang lain atau manusia hidup untuk memanusiakan manusia, pupuk kerjasama, saling menghargai dan menghormati.

Baca juga:  SUPER TUCANO GUNAKAN BOM LATIH ASAP

Komandan juga mengatakan penekanan pimpinan untuk lebih dekat kepada Tuhan, jangan putus asa apalagi kehilangan harapan, hindari radikalisme tetap berpedoman pada Pancasila sebagai dasar negara dan idiologi satu-satunya nya bangsa Indonesia. Pupuk pergaulan yang sehat terhindar dari LGBT peraturan sudah jelas jika didapati LGBT akan di tindak tegas, selain itu hindari penyalah gunaan Narkoba dan tindakan asusila yg dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

Untuk mengisi kegiatan family gathering ini panitia mempersiapkan permainan-permainan (fun games) yang dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan sehingga bisa di implementasikan kedalam tugas sehari – hari. Nampak kecerian dan suasana bahagia di setiap sesi acara dan perlombaan. Kegiatan ini ditutup dengan makan bersama serta pembagian doorprize dan hadiah kepada para peserta.

Layaknya sebuah keluarga besar , Komandan pun berharap seluruh anggota dan keluarga bisa saling menguatkan bukan melemahkan dan saling mendukung bukan menjatuhkan. “Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut,” ucapnya. Dalam kesempatan tersebut Komandan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara ini.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD SULTAN HASANUDDIN PIMPIN APEL KEKUATAN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel