Berita

Lanud Sam Ratulangi Tanam 500 Lebih Pohon

Oleh 22 Feb 2019 Februari 25th, 2019 Tidak ada komentar
Lanud Sam Ratulangi Tanam 500 Lebih Pohon
#TNIAU 

TNI AU.  Lebih dari 500 pohon ditanam anggota Lanud Sam Ratulangi. Kegiatan sebagai rangkaian bulan penghijauan ini dipimpin oleh Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Nav Insan Nanjaya SH. M.Avn. Mgt, Jumat (22/2).

Puluhan bibit pohon mahoni dan bibit tanaman lainnya serta beberapa pohon buah-buahan ditanam di seputaran kompleks dan juga mess Lanud Sam Ratulangi. Danlanud mengatakan, kegiatan ini selain sebagai program penghijauan, nantinya diharapkan bisa memberi manfaat untuk Lanud kedepannya.

Menurut Danlanud, pohon mempunyai fungsi yang sangat penting dalam upaya meredam penyebab utama pemanasan global dan perubahan iklim. “Pada saat musim kemarau, seputaran kompleks dan mess tetap teduh, sumber air tidak mengecil debitnya, dan buahnya dapat dinikmati personil Lanud,” katanya.

Danlanud berharap melalui penanaman pohon ini dapat mengingatkan warga Lanud untuk tetap menjaga lingkungan, cinta lingkungan yang asri, mewariskan kepada penerus kita.

Kegiatan tanam pohon dalam program penghijauan di lingkungan Lanud Sam Ratulangi diikuti oleh para kadis dan pejabat serta seluruh anggota Lanud Sam Ratulangi.

_MG_6235_MG_6237_MG_6240_MG_6256_MG_6263_MG_6280

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel