Berita

LANUD SDM PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Dibaca: 4 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Keluarga besar Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1431 H, Kamis (4/3). Bertempat di masjid Ar Rahman yang dihadiri para pejabat, perwira dan anggota Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal, Skadron Udara 7, Kompi B BS Paskhas dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), siswa-siswa yang ada di Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal, serta ibu–ibu PIA Ardhya Garini Cabang 5 daerah I Lanud Suryadarma.

 

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Widiantoro, MBA dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bukan hanya rutinitas belaka namun ada hikmah yang harus dijadikan teladan bagi seluruh prajurit termasuk anggota TNI AU.

 

KH.Musfyiq Amrullah Lc selaku penceramah memberikan gambaran bahwa Rasulullah dalam mengemban dakwahnya tidak mengenal lelah dan tetap memelihara persatuan dan kesatuan diantara umat islam maupun dikalangan umat lainnya. Dia juga menganalogkan dalam kehidupan sekarang di lingkungan prajurit diharapkan mampu menjaga persatuan dan kesatuan di negeri Indonesia.

 

Adapun dalam akhir ceramah di sebutkan bahwa prajurit TNI khususnya TNI AU diharapkan mampu memberikan suri taluadan bagi elemen bangsa dalam melaksanakan tugas pokoknya yaitu menjaga persatuan dan kesatuan demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga:  Kursus Paralayang TNI AU Angkatan ke-2 di Wilayah Lanud Abd Saleh Berakhir

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel