TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Silas Papare Jayapura Adakan Seleksi Akademik I PPDB SMA Pradita Dirgantara

By 18 Feb 2019 Berita
29

TNI AU. Siswa-siswi terbaik Kota Jayapura melaksanakan seleksi Akademik I (Seleksi Daerah) PPDB SMA Pradita Dirgantara yang diselenggarakan secara serentak seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke, yang dilaksanakan di ruang rapat Lanud Silas Papare dengan pengawasan yang sangat ketat dari Dinas Personel Lanud Silas Papare, Minggu (17/02).

Sebanyak 15 Siswa-siswi berprestasi tersebut mewakili dari Kota Jayapura yang akan saling mengadu intelegensi/kecerdasan individu, dalam menyelesaikan materi ujian seleksi Daerah PPDB SMA Pradita Dirgantara yang berlangsung di ruang rapat Lanud Silas Papare, materi ujian yang harus diselesaikan terdiri dari: Matematika, IPA dan Bahasa Inggris, 3 mata pelajaran akan di laksanakan selama 1 hari dengan satu mata pelajaran harus diselesaikan selama waktu 2 jam, seperti halnya materi ujian, hasil ujian, layak tidaknya untuk berlanjut seleksi tingkat selanjutnya yang menentukan semua dari pusat. dan tiap-tiap siswa-siswi yang harus dibawa diantaranya: Bukti pendaftaran pada saat mendaftar ke Dinas Personel, Kartu Pelajar, Alat tulis Pensil 2b.

Turut hadir dalam seleksi tingkat daerah PPDB SMA Pradita Dirgantara TA 2019. Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr.(Han). Ibu Komandan Lanud Silas Papare, Kadispers Letkol Adm Bambang Pujiono, S.IP., dan Anggota Dinas Personel Lanud Silas Papare.

“Disinilah Adek-adek sekalian mengadu kemampuan/pikiran, gunakanlah waktu dengan sebaik-baiknya dan ikuti aturan yang telah di tentukan bersainglah secara sehat. “berusaha adalah kunci kesuksesan anda tidak bisa menyewa orang untuk mendapatkan kesuksesan maka berjuanglah untuk mendapatkan kesuksesan.” Pungkasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Lanud Silas Papare Jayapura Adakan Seleksi Akademik I PPDB SMA Pradita Dirgantara