TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Silas Papare Laksanakan Safari Subuh Bersama di Masjid Nurul Iman

By 26 Nov 2018 Berita
Foto_Safari_subuh_25-11_

TNI AU. Bertempat di Masjid Nurul Iman Rindam XVII Cenderawasih Jayapura, program safari subuh setiap hari minggu pagi secara rutin dilaksanakan yang di prakarsai oleh Danlanud Silas Papare Jayapura Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr.(Han) diikuti seluruh personel Lanud Silas Papare khususnya yang beragama islam. Minggu (25/11).

Program Safari subuh kali ini dipimpin oleh Kabintal Lanud silas Papare Mayor Sus M. Toriq S.Ag.  pada kesempatan tersebut menyampaikan Safari Subuh menjadi agenda rutin Danlanud SPR, yang bertujuan untuk menjalin hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Sentani dan sekaligus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dikatakan juga oleh Kabintal barang siapa melaksanakan sholat subuh, maka ia berada dalam jaminan Allah, maka jangan sampai Allah menarik kembali jaminannya kepada kalian dengan sebab apapun. Karena siapa yang Allah cabut jaminan darinya dengan sebab apapun, pasti akan tercabut. Amal soleh apapun yang kita lakukan baik, tentunya Allah memberikan nilai lebih kepada umatnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wadan Rindam XVII Cenderawasi, Ketua PHBI Sentani, Ketua ICMI Sentani, Ketua DMI Sentani, Anggota Polres. Anggota Rindam XVII Cenderawasi dan siswa Secaba serta Masyarakat umum.

 

 

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Silas Papare Laksanakan Safari Subuh Bersama di Masjid Nurul Iman