TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Silas Papare Peringati HUT ke-62 PIA Ardhya Garini

By 03 Dec 2018 Berita
Hut_PIA_62

TNI AU. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 PIA Ardhya Garini yang digelar PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.III Lanud Silas Papare berlangsung sederhana di gedung Megantara Lanud Silas Papare Sabtu (1/12).

Kekeluargaan dan kebersamaan selalu menjadi inspirasi yang menyemangati kiprah organisasi PIA Ardhya Garini, disamping kepedulian sosial yang merupakan manifestasi dari moralitas, sebagai organisasi istri TNI AU, PIA Ardhya Garini diharapkan memiliki kepedulian sosial yang tinggi, yang merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan diera seperti sekarang ini. Pentingnya kepedulian sosial itu semakin terasa, seiring dengan masih banyaknya orang – orang yang mengalami kesulitan dan hidupnya masih jauh dari sejahtera.       Kutipan diatas merupakan sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny.Ayu Yuyu Sutisna yang dibacakan Oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 3/D III Lanud Silas Papare Ny. Ira Tri Bowo Budi Santoso dalam acara peringatan HUT ke-62 PIA Ardhya Garini yang digelar dengan hikmat.

Turut hadir dalam acara ini Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir.Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han) selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cab.3/D III Lanud Silas Papare, para Pejabat dan seluruh perwira Lanud Silas Papare.

Kegiatan puncak ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Anggota PIA Ny. Pungki dan Ny Sugiman. Ny Pungki Aditia Kurniawan merupakan anggota PIA AG baru  yang menikah 10 April 2018 dimaa dinilai setia mengikuti tugas suami di Lanud Silas Papare. Sedangkan Ny Sugiman adalah isri dari Serma Sugiman yang saat ini telah menyelesaikan masa bakti sebagai anggota TNI AU.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan beasiswa PPAA kepada putra putri yakni anak Rafael dan anak Evi, pemberian hadiah kepada anak-anak TK Angkasa, guru-guru dan karyawan, juga pemberian hadiah pemenang lomba yang telah digelar dalam rangka peringatan HUT PIA ini diantaranya Lomba balita sehat, lomba karaoke, lomba membuat snack dari bahan sagu, lomba dialog, dan lomba kebersihan rumah serta pemanfaatan lahan. Turut tampil memeriahkan acara ini yaitu pertunjukan kesenian angklung dan menari yang dibawakan oleh putra putri TK Angkasa Lanud Silas Papare.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Lanud Silas Papare Peringati HUT ke-62 PIA Ardhya Garini