Berita

Lanud Silas Papare Safari Subuh di Pasar Lama Sentani Jayapura Ajak Masyarakat Jaga Keberagaman

Oleh 18 Feb 2019 Februari 19th, 2019 Tidak ada komentar
Lanud Silas Papare Safari Subuh di Pasar Lama Sentani Jayapura Ajak Masyarakat Jaga Keberagaman
#TNIAU 

TNI AU.  Jajaran Lanud Silas Papare, berkeliling menyapa masyarakat lewat Safari Subuh (sholat subuh berjamaah). Progam yang disponsori oleh Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir.Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr (Han) yang diikuti para Kepala Dinas Lanud Silas Papare beserta anggota, menyambangi Masjid Nurul Haq. Minggu (17/02).

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta sebagai sarana silaturahmi bersama masyarakat Danlanud Silas Papare Jayapura selalu memanfaatkan kegiatan rutinnya berupa safari subuh untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat. Oleh sebab itu dimanapun dia berada kegiatan ini tidak pernah dia lewatkan.

Rangkaian Safari Subuh diawali dengan shalat subuh berjamaah kemudian di lanjutkan safari yang dipimpin oleh Ustadz Drs. Mahmud, dengan menyampaikan ceramah dan pesan kepada para jamaah.

Selain memang menjadi suatu kewajiban bagi setiap muslim untuk shalat subuh berjamaah. Kegiatan ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi yang efektif bagi pimpinan maupun dengan masyarakat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel