Berita

Lanud Silas Papare Sambut  Tahun Baru 2019 dengan Istighosah dan Doa Bersama

Oleh 02 Jan 2019 Januari 4th, 2019 Tidak ada komentar
Lanud Silas Papare Sambut  Tahun Baru 2019 dengan Istighosah dan Doa Bersama
#TNIAU 

TNI AU.   Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi. Santoso, M.M., M.Tr.(Han) beserta para anggota melaksanakan Istighosah dan doa bersama bertempat di Masjid Ababil Lanud Silas Papare, Senin (31/12).

Kegiatan ini diawali dengan sholat Maghrib kemudian dilanjutkan dengan shalawat dan dzikir serta dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh ketua MUI Kab. Jayapura Bapak Drrs. H. Makmun Rosyidi.

Menurut Komandan Lanud Silas Papare bahwa kegiatan Istighosah dan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya tahun 2019 serta sebagai perwujudan rasa syukur karena di tahun 2018 TNI AU telah dapat melaksanakan tugas dengan baik yakni Zero Accident dengan aman serta lancar.

“Mari bersama-sama kita berdoa agar keluarga besar Lanud Silas Papare dijauhkan dari berbagai hal negatif, serta diberikan keselamatan dan kemudahan serta kelancaran dalam menjalankan tugas dalam setiap tugas yang diemban oleh Lanud Silas Papare khususnya serta TNI Angkatan Udara pada umumnya,” terang Kasibintal Spr Mayor Sus M. Toriq.,S.Ag.

Disela-sela kegiatan doa bersama Danlanud Silas Papare mengatakan melalui kegiatan ini merupakan kegiatan positif dan merupakan perintah dari Komando atas dalam rangka menyambut tahun 2019, guna memohon keselamatan dan keberkahan bangsa Indonesia. “Semoga di Tahun 2019, Bangsa Indonesia senantiasa dijauhkan dari berbagai bencana,” harap Danlanud.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel