Berita

Lanud Silas Papare Selenggarakan Komsos dan Bintahwil  

Oleh 04 Feb 2019 Februari 6th, 2019 Tidak ada komentar
Lanud Silas Papare Selenggarakan Komsos dan Bintahwil  
#TNIAU 

TNI AU.   Subyek dalam penyelenggaraan Komunikasi Sosial adalah merupakan salah satu metode Binter dan kemampuan  Komsos dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan keakraban hubungan dan menimbulkan keinginan untuk ikut serta berpartisipasi pada bidang pertahanan untuk kepentingan pertahanan Negara yang tangguh. Sabtu, (2/2).

Komandan Lanud Spr, Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr(Han) yang di wakili oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Silas papare Kolonel Tek Nur Hasim dalam sambutannya mengatakan bahwa pembinaan teritorial yang dilaksanakan dimaksudkan tercapai hasil yg maksimal, sehingga akan terwujud kesamaan visi dan misi terhadap sistem pertahanan wilayah yg kondusif atau ketahanan masyarakat dalam segala aspek kehidupan masyarakat (Ipoleksosbud Hankam) sebagai bagian dari aspek kekuatan pertahanan serta terlaksananya pembinaan fungsi Komsos kepada seluruh komponen masyarakat.

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Lanud Silas Papare dengan materi ceramah Belanegara di bawakan oleh Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Onesmus Gede Ray Aryadi, S.E dan ceramah Hukum di bawakan oleh Kakum Lanud Silas Papare Kapten Sus  M.Guntur SH. Kegiatan ini merupakan Wawasan Kebangsaan/Belanegara melalui ceramah Hukum dan Ceramah Belanegara kepada siswa/wi SMK N 5 Penerbangan bersama instansi dari komunitas dan maskapai penerbangan, perwakilan dari Bandara Sentani serta Ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3/D-III  Lanud Silas Papare.

Adapun tujuan dari pada kegiatan tersebut adalah untuk menumbuhkan jiwa/ pribadi nasionalisme dan disiplin pribadi/ kelompok dikalangan generasi muda sebagai penerus bangsa yang berwawasan kebagsaan.
Dengan demikian diharapkan menjadi generasi penerus yg tangguh, tanggon, tanggap dan trengginas dalam mengisi pembangunan bangsa sesuai cita cita Nasional yaitu mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel