BeritaBerita Utama

Lanud Sim Ikut Apel Gabungan Instansi Segarnisun Aceh

Dibaca: 20 Oleh 21 Jun 2017Tidak ada komentar
Lanud Sim Ikut Apel Gabungan Instansi Segarnisun Aceh
#TNIAU 

TNI AU.   Bertempat di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, personel Lanud Sultan Iskandar Muda mengikuti apel gabungan instansi segarnizun Aceh dalam rangka pelepasan tugas atau purna tugas Gubernur Aceh Abdullah Zaini yang telah memimpin Aceh kurun waktu 2012-2016.

Selaku pimpinan apel, Gubenur Aceh Abdullah Zaini menyampaikan terima kasih atas penyelenggaraan apel gabungan ini sebagai tradisi baru dalam melepas tugas sebagai Gubernur Aceh. Selama 5 tahun memimpin Aceh, katanya, segala agenda pembangunan berjalan lancar, aman dan kondusif karena peran serta seluruh aparat pemerintahan, TNI dan Polri tanpa terkecuali bencana alam di Pidie Jaya, dataran tinggi Gayo, banjir bandang serta masalah sosial di Aceh Singkil dapat teratasi dengan baik.

“Ini semua berkat kerja sama dan kekompakan kita sebagai Forkopimda dalam meresponnya, sehingga sampai saat ini dan seterusnya Aceh dalam keadaan damai, nyaman serta aman,” ujarnya sekaligus meminta kondisi seperti ini agar dijaga, dipertahankan dan ditingkatkan kekompakannya agar menjadi teladan masyarakat. Harmonisasi dan sinergitas, menurutnya sebagai kunci keberhasilan kerja selama kurun waktu menjabat sebagai Gubernur Aceh. Harapannya, kondisi yang telah terjalin dengan baik ini dapat mendukung pelaksanaan tugas Gubernur Aceh terpilih Irwandi Yusuf dalam memimpin Aceh lima tahun kedepan.

Baca juga:  BRIEFING MINGGUAN DANLANUD HUSEIN

Hadir dalam apel gabungan ini, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachruddin, Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S. Djambak, Kajati Aceh Raja Nafrizal. S.H., Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos., dan para pejabat Forkopimda Aceh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel