Berita

Lanud Sim Laksanakan Olahraga Perdana Di Bulan Juli

Dibaca: 16 Oleh 04 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Setelah melaksanakan cuti Lebaran kemarin, Kadisops Lanud Sultan Iskandar Muda Mayor Pas Khairul Arifin mengajak seluruh personel untuk melaksanakan olahraga bersama. Selasa (4/7). Selaku pimpinan apel, Kadisops Lanud SIM menyampaikan bahwa selama sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa dan dilanjutkan cuti Lebaran, tentunya fisik personel perlu dibina kembali agar tetap sehat, bugar dan siap seandainya sewaktu-waktu dibutuhkan. “Laksanakan olahraga ini dengan sebaik mungkin, karena kesehatan itu sangat penting untuk dijaga,” ajaknya.

Selain itu, tak lupa disampaikan mengenai tertib berlalu lintas, dimana personel Lanud Sultan Iskandar Muda sebagai teladan berlalu lintas bagi masyarakat sekitar. “Tunjukan bahwa kita adalah pelopor keselamatan berkendaraan, sehingga pakailah helm sesuai ketentuan dan lengkapi surat kendaraan bermotor,” tegasnya. Kemudian disamping keselamatan berkendaraan, disampaikan pula tentang perintah pimpinan untuk berhati-hati, waspada dan tingkatkan keamanan wilayah dengan siaga senantiasa dan body system saat melakukan patroli. Hal ini ditekankan mengingat perkembangan pergerakan terorisme kian meningkat dengan sasaran yang tidak dapat diprediksi.

Baca juga:  HARI KESAKTIAN PANCASILA

Melalui ketiga penekanan tersebut, katanya, diharapkan setiap personel memahami, mengerti dan melaksanakan sebaik mungkin sebagai bentuk tugas tanggung jawab sebagai Prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara. Selanjutnya Kasibinjas Lanud Sultan Iskandar Muda Mayor Kes Zulham memimpin pelaksanaan pemanasan dilanjutkan lari bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel