Berita

Lanud Sim Melakukan Kunjungan Dan Siaran Dialog Interaktif Di Keudee Kupi TVRI Aceh

Dibaca: 9 Oleh 27 Jul 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda SIM dalam rangka memperinggati Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang ke 69 yang jatuh pada hari Jum’at tanggal 29 Juli 2016, melakukan sosialisai melalui media masa yaitu salah satu siaran Media Lokal TVRI Aceh dalam acara Keudee Kupi TVRI pembahasan tentang Hari Bakti TNI AU ke 69 (Bincang Siang di Kedai Kopi TVRI) Dialog Interaktif Kedai Kopi di TVRI Lokal Aceh sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada para Komandan Lanud SIM Kolonel Pnb Suliono, S.Sos, Bapak Irwandi Yusuf sebagai Penerbang Fasida Aceh dari club AAC (Aceh Aero Club) dengan jenis Pesawat Micro Light dan Anggota TNI AU baik Paskhas maupus Staf Lanud SIM.

Kegiatan Dialog Interaktif Bersama Keudee Kupi TVRI Aceh ini dihadiri oleh 30 Personel Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) mulai dari Perwira,Bintara,tamtama dan Pns Lanud Sultan Iskandar Muda juga anggota Kipan C Yonko 469 Paskhas Selasa (26/7). Selain dalam menjelaskan Tema Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke 69 “Dilandasi Semanggat Kepahlawanan dan Pengorbanan 29 Juli 1947, TNI AU Bertekad Meningkatkan Darma Bhaktinya untuk Bangsa dan Negara” Anjangsana kemedia Lokal TVRI Aceh juga memberikan penjelasan secara langsung kepada masyarkat luas tentang arti dan pentingnya sebuah bandara bagi kita, sehinga dengan kegiatan ini tidak ada lagi pemahaman yang keliru. Dengan demikian ada satu tugas bersama dalam memelihara keberadaan bandara sebagai salah satu gerbang untuk menuju Propinsi Aceh. Sekaligus mempersiapkan aceh dalam visit aceh hingga sekarang ini.komandan juga menjelaskan peran dan tugas penting TNI AU adalah menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah udara atau Dirgantara khususnya wilayah aceh dan pada umumnya wilayah NKRI. Dengan mengunakan indra pengamatan 24 jam satuan-satuan Radar yang ada di jajaran TNI AU, baik di daerah maupun di pusat.

Baca juga:  Kronologis Operasi SAR Udara Oleh Armada TNI AU

Bapak Irwandi Yusuf juga menyampaikan Pesan kepada generasi muda khususnya Aceh agar para pemuda mau mengembangkan dan mengisi kedirgantaraan yang ada di Aceh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel