Berita

LANUD SIM MENGENANG PAHLAWAN

Dibaca: 4 Oleh 06 Apr 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Rangkaian peringatan HUT Ke 66 TNI Angkatan Udara pada tanggal 9 April 2012 nanti diisi dengan berbagai macam kegiatan, salah satunya adalah mengingat akan jasa para pejuang yang telah gugur dimedan pertempuran dalam mempertahankan NKRI, sehingga dengan menghormati jasa tersebut diadakan renungan dan doa dengan ziarah makam para pahlawan Kusuma Negara di Banda Aceh, Kamis (5/4).

Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh, melakukan ziarah rombongan dengan pimpinan ziarah Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel PNB Supri Abu, SH., MH. Sedangkan peserta Ziarah diikuti oleh para pejabat, anggota Lanud SIM serta Seluruh anggota Kompi “H” BS Paskhas.

Pelaksanaan ziarah ditandai dengan peletakan karangan bunga oleh Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda di tugu TMP Kusuma Negara. Selanjutnya Komandan Lanud SIM Mengajak peserta upacara mengunjungi museum Stunami dan melaksanakan renungan serta mendoakan masyarakat aceh yg tertimpa musibah gempa dan tsunami pada tanggal 26 Desember 2006 lalu.

Baca juga:  Danlanud Rsn : “Kenaikan Pangkat Merupakan Sebuah Prestasi dan Kesuksesan”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel