Berita

LANUD SIM MENYUMPAH 5 PNS TNI AU

Dibaca: 9 Oleh 19 Jul 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Supri Abu, SH., MH selaku Inspektur Upacara penyumpahan 5 orang Pegawai Negeri Sipil TNI AU Lanud Sultan Iskandar Muda, Kamis (19/7), adapun PNS yang disumpah yaitu PNS Gol II C Dini Eka Wahyuni Anggota Kes lanud SIM, PNS Gol II C Ika Puspa Dewi Anggota Kes Lanud SIM, PNS GOL II C Agus N. Anggota Kes Lanud SIM, PNS Gol II C Harry A. Anggota Kes Lanud Sim, dan yang terakhir PNS Gol II C Hotman A. Anggota Kes Lanud Sim yang di diperbantukan di Pekas Lanud SIM.

Penyumpahan bertempat di ruang briefing Lanud SIM yang diikuti oleh sekitar 40 orang Anggota Lanud yang terdiri dari Pamen, Pama, Bintara dan tamtama serta PNS TNI AU

Dalam sambutannya Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda menegaskan agar menghasilkan bibit-bibit PNS yang berkualitas tinggi dengan di landasi sikap moral yang terpuji, sehingga mampu di tugaskan sebagai komplemen dari prajurit TNI AU dengan demikian akan di peroleh PNS yang prokduktif dan professional, memiliki sikap kepribadian yang baik serta senantiasa bekerja keras, selalu berusaha meningkatkan pengetahuan dan kemampuan untuk melancarkan pelaksaan tugasnya. di akhir amanatnya Komandan Lanud SIM berpesan untuk selamat bertugas dan lakukan yang terbaik untuk kesatuan.

Baca juga:  TK PIKA KUSUMA KUNJUNGI SKADUD 1

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel