Berita

LANUD SIM PERINGATI 17-AN BULANAN TAHUN 2014

Dibaca: 1 Oleh 18 Feb 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel PNB Basuki Rochmat yang bertindak selaku inspektur upacara 17an di Lapangan hijau Mako Lanud Sultan Iskandar Muda. Senin, (17/2).

Upacara 17an kali ini dalam amanat Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI I.B Putu Dunia yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Danlanud SIM diawal tahun TNI Angkatan udara telah menyelengarakan rapat pimpinan (Rapimau) yang merupakan tindak lanjut dari Rapim TNI. sebagai kegiatan strategis Rapimau merupakan puncak dari Koordinasi dan Konsolidasi para Komandan satuan jajaran TNI Angkatan Udara dengan tujuan mengevaluasi pelaksanaan tugas th 2013 serta menyamakan Fisi dan Persepsi tentang berbagau agenda yang harus diselesaikan TNI Angkatan Udara selama kurun waktu satu tahun kedepan. berbagai kegiatan pendidikan dan latihan merupakan jawaban atas tekad kita untuk menjadi TNI Angkatan udara makin Profesional. kebijakan tersebut sekaligus merespon modernisasi alutsista yang akan mencapai puncaknya pada tahun ini.

Kedatangan beberapa alutsista seperti Pesawat tempur T-50i Golden Eagle, F-16, Pesawat latih G-120TP Grob, Pesawat angkut ringan CN-295, angkut berat C-130 dan Pesawat tempur EMB-314 Super Tucano. guna untuk mendukung pelaksanaan tugas juga sekaligus sebagai Deterrent power.

Baca juga:  Danlanud Sdm Buka Kejuaraan Sepak Bola Danlanud CUP VII

Adapun Enam penekanan Kepala Staf TNI Angkatan Udara untuk dipedomani dalam pelaksaan tugas : Pertama. Tingkatkan dan implementasikan tingkat ketaqwaan kita kepada Tuhan yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tuga.

Kedua. Pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam setiap pelaksanaan tugas.

Ketiga. Tingkatkan disiplin, Loyalitas, Dedikasi, Movifasi, dan Etos kerja untuk menjaga kesiapan dan kemampuan TNI Angkatan Udara secara Optimal.

Keempat. Budayakan berfikir Kreaktif, Inovatif, Solutif dan Integratif sebagai bentang dalam menghadapi berbagai keterbatasan dan hambatan dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Kelima. Tingkatkan keperdulian dan kewaspadaan terhadap keselamatan terbang dan kerja guna tercapainya Zero Accident.

Keenam. Pegang teguh Netralitas TNI dan jaga Soliditas antara satuan di TNI AU,TNI, maupun Polri serta hindari Konflik dengan masyarakat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel