Berita

LANUD SIM PERINGATI 17 SAN DAN HUT PASKHAS KE 65

Dibaca: 1 Oleh 18 Okt 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bendera Merah Putih lagi-lagi berkibar di bumi Serambi Lanud Sultan Iskandar Muda pada Upacara Bendera 17-an sekaligus peringati Hut Korops Pasukan Khas TNI AU ke 65 yang dilaksanakan di lapangan upacara Lanud Sultan Iskandar Muda, Komandan Lanud SIM Kolonel Pnb Supri Abu, SH., MH bertindak sebagai Inspektur Upacara yang membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP, selaku komanda Upacara Kapten Sus Mirza, S.FIL.I. Rabu, (17/10).

Dalam amanat Kasau, Peringatan Ulang tahun ini hendaknya dijadikan momentum bagi warga Korpaskhas dan jajaranya untuk melakukan intropeksi serta evaluasi terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, yang kemudian mengambil langkah-langkah antisipasi terhadap tantangan dan tuntunan tugas dimasa mendatang.

Sehubungan dengan senjata Canon Oerlicon pada awal tahun depan sekitar bulan Februari 2013, korps Paskhas akan mengirimkan perwakilan yang terdiri dari Perwira,Bintara dan Tamtama untuk mendapatkan dan melaksanakan pelatihan tentang teknik operasi senjata yang dilaksanakan di pabrik pembuatan senjata Canon Oerlocon di Negara Swiss. Harapan kedepan melintasi Semanggat, Motifasi, Dedikasi dan Profesionalisme prajurit paskhas tetap eksis sebagai salah satu satuan Tempur Darat Angkatan Udara.

Baca juga:  73 Tahun Pancasila Menjadi Pemandu Bangsa Indonesia

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel