Berita

LANUD SIM PERINGATI HUT KE 66 TNI AU

Dibaca: 2 Oleh 09 Apr 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-66 TNI Angkatan Udara di Lanud Sultan Iskandar Muda mengadakan Apel khusus dipimpin langsung Komandan Lanud SIM Kolonel Pnb Supri Abu, SH., MH di lapangan Mako Lanud Sultan Iskandar Muda, Senin (9/4).

Ulang Tahun kali ini bertema” Dengan profesionalisme dan dedikasi yang tinggi TNI AU siap menyongsong modernisasi alutsista dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara kesatuan Republik Indonesia.  Amanat KASAU (Kepala Staf Angkatan Udara) Marsekal Imam Sufaat, S.IP yang di bacakan Komandan Lanud SIM, Tanggung jawab Angkatan Udara sebagai bagian integral dari TNI, tidak ringan dalam menegakkan hukum dan menjaga kedaulatan Negara di udara yuridiksi nasional. Suatu tugas yang berat mengingat luasnya wilayah Iindonesia yang secara geografis sangat strategis dalam percaturan global antar Negara.

Untuk itu, kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara dimanapun bertugas, agar dalam melaksanakan tugas saling bersinergi dan saling bekerjasama serta bahu menbahu dalam memberikan kontribusi positif untuk kemajuan TNI Angkatan Udara menjadi The First Class Air Force. Tunjukkan bahwa personel TNI Angkatan Udara adalah insan dirgantara yang mengerti dan memahami akan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga pertahanan Negara di udara.

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Supri Abu, SH., MH menjelaskan bahwa peringatan Ulang Tahun ke 66 ini dilaksanakan dengan apel khusus karena seluruh masyarakat di propinsi Aceh sedang melaksanakan pemilu kada, Sewaktu waktu rekan dari kepolisian membutuhkan bantuan dari TNI, Lanud Sultan Iskandar Muda siap kapanpun diperlukan.

Baca juga:  SMP 3 SEWON BANTUL KUNJUNGI AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel