Berita

Lanud Sjamsudin Noor adakan Acara Family Gathering

Dibaca: 34 Oleh 13 Nov 2017November 14th, 2017Tidak ada komentar
Lanud Sjamsudin Noor adakan Acara Family Gathering
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS.,didampingi Ketua PIA Ardhya Garini  Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Astrid Yuskarina Haris serta segenap keluarga besar dan dewan guru TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan Family gathering di pantai Batakan Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan. Sabtu, (11/11).

Menurut Komandan Lanud Sjamsudin Noor acara family gathering ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan persatuan keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor agar lebih erat dan bertambah solid, sehingga integritas diantara anggota Lanud Sjamsudin Noor dapat diwujudkan dalam rangka menghadapi kesiapan melaksanakan tugas-tugas selanjutnya.

Pada kesempatan tersebut diadakan berbagai hiburan dan game yang diperuntukan bagi anak-anak, remaja dan dewasa diantaranya memasukan paku dalam botol, mengumpulkan bola dengan mata ditutup, tarik tambang serta masih banyak game-game seru lainnya dan acara semakin tambah seru ketika Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS.,dan Ketua PIA Ardhya Garini  Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Astrid Yuskarina Haris  turut serta mengikuti dan mencoba game-game yang dilaksanakan.

Baca juga:  19 Personel Lanud Tanjungpinang Naik Pangkat

Acara berlangsung dalam keadaan aman dan tertib, setelah acara dinyatakan selesai oleh panitia seluru keluarga besar dan dewan guru Tk Angkasa Lanud Sjamsudin Noor secara bersama-sama kembali ke Mako Lanud Sjamsudin Noor.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel