Berita

Lanud Sjamsudin Noor Bersama Baznas Kota Banjarbaru Bagikan Tali Asih Kepada Perwakilan PPAU, Warakawuri dan Warga Tidak Mampu di Wilayah Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 14 Oleh 15 Mei 2020Mei 18th, 2020Tidak ada komentar
Lanud Sjamsudin Noor Bersama Baznas Kota Banjarbaru Bagikan Tali Asih Kepada Perwakilan PPAU, Warakawuri dan Warga Tidak Mampu di Wilayah Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., bertempat dilapangan Amarta Lanud SAM menyerahkan secara simbolis tali asih dari Baznas Kota Banjarbaru kepada perwakilan PPAU Cabang 41 dan kaum dhuafa sekitar Lanud Sjamsudin Noor. Jumat, (15/5/2020).

Dengan adanya kerjasama yang telah disepakati melalui MOU yang telah ditandatangani Komandan Lanud Sjamsudin Noor dan Kepala Baznas Kota Banjarbaru, bahwa penyaluran Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) anggota Lanud Sjamsudin Noor setiap bulannya disalurkan melalui Baznas Kota Banjarbaru. Seiring dengan hal tersebut Baznas Kota Banjarbaru sering melibatkan Lanud SAM dalam hal penyaluran zakat kepada masyarakat kota Banjarbaru yang membutuhkannya, seperti yang belum lama ini, Baznas Kota Banjarbaru melibatkan Lanud SAM menyalurkan tali asih kepada warga Landasan Ulin yang tidak mampu dan terdampak covid-19 bertempat dikantor Camat Landasan Ulin.

MOU yang telah ditandatangani Komandan Lanud Sjamsudin Noor dan Kepala Baznas Kota Banjarbaru tentang Pengumpulan zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) anggota Lanud Sjamsudin Noor  ini sebagai bagian sinergi Lanud Sjamsudin Noor dengan Baznas untuk peduli dan mendukung program Kota Banjarbaru sebagai kota idaman.

Baca juga:  Wujudkan Ketahanan Pangan Lanud Suryadarma Menanam Tanaman Bermanfaat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel