Berita

Lanud Sjamsudin Noor Cegah Penyebaran Covid-19 dengan Cara Menyemprot Seluruh Ruangan dengan Desinfektan

Lanud Sjamsudin Noor Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Cara Menyemprot Seluruh Ruangan Dengan Desinfektan
#TNIAU 

TNI AU. Guna menangkal menjangkitnya Covid-19 dilingkungan Lanud Sjamsudin Noor beberapa personil Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan yang dipimpin oleh Kasi P2PM Ny. Ida Varia Rahmi didampingi oleh staf Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (26/3/2020), melakukan penyemprotan desinfektan ke tempat ibadah dan seluruh ruang kerja Lanud Sjamsudin Noor sebagai salah satu upaya pencegahan virus corona yang sekarang sedang mewabah.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., menyampaikan bahwa penyemprotan ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Lanud Sjamsudin Noor. Antisipasi lainnya, yaitu dengan melakukan penyuluhan kepada seluruh anggota Lanud SAM tentang cara mencuci tangan yang baik dan benar serta etika batuk.

Penyemprotan dilakukan diseluruh area Lanud SAM terlebih dilokasi yang sering menjadi pusat kegiatan, dimana rentan menjadi tempat penyebaran virus. Penyemprotan desinfektan tidak hanya fokus pada bangunan, tapi juga taman-taman, lapangan olahraga, dan fasilitas umum lainnya.

Baca juga:  Pesawat KT 1 Wong Bee dan Grob Jadi idola Siswa Perwira Karier

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel