Berita

Lanud Sjamsudin Noor Gelar Doa Bersama Jelang Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 3 Oleh 07 Sep 2022Tidak ada komentar
DSC 18322
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Sjamsudin Noor gelar doa bersama jelang pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Lanud Sjamsudin Noor. kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan ditempat-tempat ibadah yang ada di Lanud Sjamsudin Noor. Untuk umat muslim dilaksanakan di Masjid Nurul Iman dan bagi umat Nasrani dilaksanakan di Gereja GPIB Imanuel dan di Gereja Santo Yosef Pemandi Lanud SAM. Rabu, (07/09/2022).

Acara diawali dengan Sholat Duha dan pembacaan Yasin secara bersama-sama dilanjutkan dengan sambutan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago yang menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini adalah sebagai wujud rasa syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada seluruh Anggota Lanud Sjamsudin Noor, sehingga kita semua dapat melaksanakan tugas dalam rangka mengabdikan diri kepada Nusa, Bangsa dan Negara juga sebagai bentuk ibadah permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan keamanan serta kelancaran dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Komandan Lanud Sjamsudin Noor yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 14 September yang akan datang dan juga untuk mendoakan TNI AU agar lebih baik lagi dan terus mampu melaksanakan tugasnya guna mengamankan wilayah kedaulatan Republik Indonesia khususnya diudara, serta tak ketinggalan pula mendoakan seluruh keluarga besar TNI AU khususnya keluarga besar Lanud SAM, agar dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya senantiasa diberi keselamatan dan selalu dalam lindungan-Nya.

Baca juga:  Entry Briefing Wasrikkap Itjenau di Lanud Atang Sendjaja

Kegiatan yang diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud SAM tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada pengurus tempat-tempat ibadha yang ada di Lanud Sjamsudin Noor.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel