Berita

Lanud Sjamsudin Noor Gelar Kejuaraan Karate Lemkari se–Kalimantan “DANLANUD CUP I – 2014”

Dibaca: 4 Oleh 27 Mar 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Lanud Sjamsudin Noor bakal menggelar kejuaraan Karate Lemkari Se-Kalimantan dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Udara ke 68. Kejuaraan ini memperebutkan piala Bergilir Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Piala Juara Umum, Piala Juara Antar Master 18 Kategori, Medalai Juara Perorangan (Logam), Uang Pembinaan Kontingen Juara Umum, Uang Pembinaan Juara Antar Master, yang rencananya akan berlangsung selama tiga hari dimulai dari tanggal 27 s.d. 29 Maret 2014 yang akan dibuka secara resmi oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., dan rencananya akan ditutup tanggal 29 Maret 2014 bertempat di Gedung Bina Angkasa Lanud Sjamsudin Noor.

Kejuaraan Karate Lemkari Danlanud Cup I ini adalah yang pertamakali dilaksanakan oleh Lanud Sjamsudin Noor yang dirintis oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., yang sekaligus bertindak sebagai pembina dalam Kejuaraan Karate Lemkari ini.

Kejuaraan ini adalah tanding umum yang terbagi dalam tujuh kategori yaitu : Usia dini, Pra Pemula, Pemula, Kadet, Junior, Senior dan Veteran. Rencananya kejuaraan ini akan diikuti oleh 19 Kabupaten Kota se-Kalimantan yang terdiri dari 200 peserta.

Kejuaraan Karate ini dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke 68 yang diperingati setiap tanggal 9 April dimaksudkan sebagai upaya pembinaan generasi muda wilayah kalimantan guna meningkatkan prestasi olahraga karate dengan harapan akan melahirkan juara yang berkualitas di tingkat daerah yang akan meningkatkan prestasinya di tingkat Nasional bahkan ke tingkat internasional.

Sebelum pelaksanaan kejuaraan ini, Kadispers Lanud Sjamsudin Noor, Kapten Adm Adi Nugroho S. yang bertindak sebagai Ketua Panitia dalam kejuaraan ini beserta tim pendukungnya telah melaksanakan persiapan dan berbagai kegiatan salah satunya adalah do’a bersama dan refresing pertandingan oleh yuri dan para wasit serta penimbangan badan para peserta, yang dilaksanakan Rabu, 26 Maret 2014 bertempat di Gedung Bina Angkasa Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  ”Patriot Sejati, Profesional dan Dicintai Rakyat”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel