Berita

Lanud Sjamsudin Noor Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019

Dibaca: 14 Oleh 28 Okt 2019Tidak ada komentar
Lanud Sjamsudin Noor Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019
#TNIAU 

TNI AU/ Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan upacara  memperingati hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019, Senin (28/10). Upacara digelar di Lapangan Amarta Lanud Sam dengan inspektur upacara (Irup), Kepala Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor Mayor Kes dr. Tri Supriyanto, Sp., PD., dengan Komandan Upacara Kasi Fasint Dislog Lanud Sam Kapten Sus Adi Priyatno, S.T., dan diikuti oleh seluruh peserta upacara para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sam.

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, yang dibacakan oleh irup dikatakan bahwa Pemuda yang memiliki karakter yang tangguh adalah pemuda yang beriman dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab dan tuntas, pemuda juga harus memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah international.

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Lanud Sam tersebut berlangsung aman tertib dan lancar, selain melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Mako Lanud Sjamsudin Noor, anggota Lanud Sjamsudin Noor juga megikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Halaman kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca juga:  Wasrik BPK Di Lanud Ranai

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel